Senin, 05 Maret 2007

MM Selenggarakan Different Side of Love

Hendy Adhitya - Teras Online

Babarsari
(05/03/07). Mustika Maya (MM) akan menyelenggarakan konser musik bertajuk Different Side of Love. Konser musik ini akan diadakan Sabtu 10 Maret 2007 jam 19.30 WIB di halaman parkir FISIP UAJY. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

"Realitanya orang hanya melihat cinta sebagai perasaan kasih sayang antar cowok dan cewek saja. Khan cinta juga berarti perasaan kasih sayang kepada sahabat dan orang tua", ujar Dimas Mada, ketua panitia acara saat ditanyai alasan pengambilan tema Different Side of Love.

Monophone, Melancholic Bitch
dan Ours merupakan grup musik yang diundang untuk memeriahkan acara ini. "Kita memilih band beraliran indie karena syair mereka lebih tulus dibandingkan band-band beraliran mainstream", imbuh Dimas.

Fotografi Jurnalistik Klub (FJK) juga akan berpartisipasi meramaikan suasana acara ini dengan menggelar pameran foto di halaman parkir FISIP UAJY.

Adapun dana kegiatan ini selain berasal dari subsidi kampus dan sponsor, MM juga mendapatkan dana dari ngamen dan menjual barang-barang bekas. "Kita ngamen, jual baju dan koran bekas. Kalau dikira-kira kontribusi dana dari usaha seperti ini mencapai 30%", kata Dimas.(hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar