Minggu, 18 Februari 2007

14 Calon Tim Lab AVI Diseleksi

Hendy Adhitya - Teras online

Babarsari (18/02/07) -- Panitia seleksi tim lab AVI, Minggu (18/02) telah menyeleksi 14 peserta calon tim lab AVI FISIP UAJY. Proses seleksi diadakan di ruang 4304 dan 4305.

"Proses seleksi dibagi menjadi dua kali tes, tes alat di ruang 4304 dan tes wawancara di ruang 4305", ujar Seto selaku panitia penyeleksi tim lab AVI.

Adapun tujuan panitia mengadakan kegiatan ini ialah untuk me-regenerasi kepengurusan tim lab AVI yang selalu diselenggarakan tiap tahunnya. "Selain itu, kami angkatan 2003 dan 2004 sudah terlalu capek, makanya Lab AVI butuh tenaga fresh," imbuh Seto.

Setelah proses ini panitia segera mengadakan rapat untuk memilih anggota baru hari itu juga. " Untuk pengumumannya ke publik, kami belum tahu pastinya," ujarnya. Mengenai kriteria pemilihan anggota baru panitia bersepakat untuk tidak memprioritaskan pemahaman teknis kamera tiap individu. Panitia akan memilih individu yang memiliki tingkat komitmen dan loyalitas tinggi terhadap tugasnya nanti.

Sementara itu, Hila (angk 06) salah satu peserta seleksi tim Lab AVI merasa kurang yakin dengan hasil tesnya. "Waktu tes alat gak yakin karena belum dapat pelatihan dan mengambil mata kuliah seperti JMP," ucapnya.(hen)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar