Sabtu, 17 Februari 2007

Komunikasi Libas Akuntansi 2-1

Hendy Adhitya - Teras online

Babarsari (17/02/07) -- UKM Persatuan Sepak bola I Love U atau PS I Lov U Komunikasi kemarin (16/02) menang tipis 2-1 atas Akuntansi dalam turnamen sepak bola antar jurusan se-UAJY. Pertandingan dilangsungkan di lapangan belakang Fakultas Biologi UAJY jam 15.00 WIB. FISIP yang turun dengan kekuatan penuh, di babak awal sempat dikejutkan dengan sundulan manis berbuah gol dari pemain tim lawan, Ferick.
 

Tertinggal 0-1 sempat membuat permainan anak-anak komunikasi goyah. Lewat umpan terobosannya Akuntansi memanfaatkan lini belakang pertahanan Komunikasi yang sering kosong. Kedudukan ini bertahan hingga turun minum.
 

Memasuki babak kedua, permainan Hohok dkk (kom) berubah. Permainan menjadi lebih agresif dengan umpan-umpan pendek Aryo (kom).
 

Alhasil Komunikasi berhasil menyamakan kedudukan lewat sontekan Rio (angk 06). Keunggulan Komunikasi bertambah setelah Pasdha (angk 05) berhasil menjebol gawang lawan dan mengubah kedudukan menjadi 2-1. Hasil ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.
 

Kemenangan ini membuat Komunikasi semakin percaya diri menghadapi pertandingan selanjutnya dengan Sosiologi. Derby FISIP ini akan diadakan Selasa 20 Februari 2007 jam 15.00 di Lapangan belakang Biologi UAJY.(hen)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar