Minggu, 11 Maret 2007

200 Penonton Hadiri Different Side of Love

Hendy Adhitya - Teras online

Babarsari (11/03/07) -- Konser musik bertajuk Different Side of Love kemarin malam (10/03) telah berakhir. Acara yang diadakan Mustika Maya (MM) di lapangan parkir FISIP UAJY ini dihadiri kurang lebih 200 penonton.

Delapan band yang turut meramaikan acara ini adalah aOh nina, Superpop, Alongside The Quay, Mahalo, Bitterpill, Bluenot, The Monophones dan Melancholic Bitch. Semuanya menyumbangkan lagu bertema cinta.

Salah satu band yang pernah tampil di Java Jazz, Bluenot berhasil memukau penonton dengan musiknya yang jazzy. Permainan saxofon yang dimainkan salah satu personil Bluenot membuat penonton bertepuk tangan karena kagum.

Tak cuma konser musik, MM pun memamerkan hasil karya instalasi kardus mereka bareng FJK di sisi utara lapangan parkir motor. FJK sendiri ikut menyumbangkan hasil foto mereka.

MM Ultah
Seusai konser kurang lebih jam 12 tengah malam sekitar 50 panitia MM mengadakan syukuran. Syukuran diadakan dalam rangka ulang tahun MM yang pertama sejak re-launching 11 Maret 2006 lalu. Acara ini diselenggarakan dengan tumpengan dan makan bersama. (hen)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar