Minggu, 11 Maret 2007

Acara GTS Meriah di SMA Santa Maria

 Hendy Adhitya - Teras online

Yogyakarta (11/03/07) Rangkaian acara Communication Goes To School yang diadakan HMPS Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta usai sudah. Yogyakarta (11/03/07) Rangkaian acara Communication Goes To School yang diadakan HMPS Komunikasi Universitas Atma Jaya Yogyakarta usai sudah. Kunjungan terakhir kemarin (10/03) di SMA Santa Maria berlangsung Meriah.

Isi acara tak berbeda dengan kunjungan sebelumnya. Kelompok Profesi Program Studi Ilmu Komunikasi seperti ABN, PR.COMM, BOHLAM dan TERAS PERS ikut serta. Sementara, pesertanya merupakan siswi SMA SANTA MARIA berjumlah 51 orang.

Meski jumlah peserta tak sebanyak kunjungan sebelumnya. Namun, respon peserta amat antusias. Hal ini terlihat dari keaktifan dan banyaknya pertanyaan yang mereka lontarkan. "Anak-anaknya lebih antusias, lebih cuwawa'an (banyak gerak -red)", ujar Asto, panitia GTS yang hadir saat acara.

Masrih siswi kelas X E yang mengikuti pelatihan kamera oleh ABN mengatakan acara ini amat bermanfaat bagi dirinya. "Karena saya belum pernah mendapat pelatihan ini sebelumnya", ucapnya.

Para peserta menginginkan agar acara ini diadakan kembali di sekolah mereka. Namun Agusly, ketua HMPS Komunikasi mengatakan, "acara ini bukan acara rutin atau tahunan tapi merupakan program pengurus HMPS Komunikasi untuk periode 2006-2007 saja". (hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar