Senin, 19 Februari 2007

Communication Goes To School - 1

Joze Arimatea Pranatha - Teras online

Babarsari (19/02/2007) -- HMPS Prodi Komunikasi, Jumat(16/02/2007) mengadakan acara Communication Goes To School yang diawali dengan kunjungan pertama ke SMA K Sang Timur, Yogyakarta. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperkenalkan prodi komunikasi kepada siswa SMA di Yogyakarta, seperti SMA K Sang Timur, SMA Depok 1, SMA Bopkri 1, dan SMA Santa Maria.

Event yang melibatkan empat kelompok profesi prodi Komunikasi ini rencananya akan dilakukan setiap dua minggu sekali. Dari setiap kelompok profesi yang hadir sudah menyiapkan susunan acaranya sendiri-sendiri. Seperti BOHLAM yang membuka acara hari itu dengan memperkenalkan tentang seluk beluk iklan dan juga melakukan pemutaran beberapa iklan. Teras Pers yang menjadi salah satu kelompok profesi prodi komunikasi mengadakan pelatihan penulisan naskah berita media cetak. Yang secara kebetulan pesertanya adalah dari redaksi koran sekolah SMA K Sang Timur. Dari sekian peserta yang mengikuti pelatihan tersebut, akan dipilih beberapa orang peserta terbaik yang akan menerima penghargaan dari pengurus Teras Pers.

Dari ABN, mengadakan pengenalan kamera dan presenter TV yang kemudian pesertanya akan dinilai untuk mendapatkan hadiah dari pengurus ABN. Dari PR.Com memperkenalkan tentang public speaking yang sama seperti ketiga kelompok profesi lainnya, PR.com juga memberikan penghargaan kepada peserta terbaik.

Rencananya hari ini, Senin(19/02/2007) pukul 18.30 WIB akan dilakukan evaluasi sehubungan dengan acara Communication Goes To School pertama yang diadakan di SMA K Sang Timur. Yang isinya akan membahas tentang keseluruhan acara pertama.(joe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar