Senin, 19 Februari 2007

Komunikasi Siap Hadapi Derby FISIP Esok

Hendy Adhitya - Teras online

Babarsari (19/02/07) -- Komunikasi siap hadapi derby FISIP esok (20/02) dalam lanjutan turnamen sepak bola antar jurusan se-UAJY. Rencananya pertandingan akan diadakan di lapangan kebun Biologi UAJY jam 15.00 WIB.

"Materi pemain siap, untuk formasinya ada pembaharuan," jelas Gondes (angk 04) selaku manajer Tim Sepak Bola Komunikasi. Sedangkan formasi yang akan dipakai, sang arsitek masih merahasiakan kepada wartawan.

Dika (angk 05) defender tim sepak bola komunikasi mengakui timnya belum matang di strategi."Belum lagi saya, Tumbur (angk 05) dan Abe (angk 05), cedera ringan sementara Ocha (angk 06) tidak bisa ikut besok karena kuliah," tambahnya.

Namun, Dika dan Gondes berjanji ia dan teman-teman akan tampil sebaik mungkin meraih kemenangan melawan sosiologi. "Kita sudah siap dan tambah optimis setelah menang kemarin," jelas Gondes dengan mantap.

Terkait dengan kesiapan menghadapi pertandingan esok, pihak Sosiologi belum sempat diwawancarai oleh Teras online karena para pemain sedang kuliah.(hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar