Rabu, 21 Mei 2008

Diskusi Panel "Jurnalisme Publik : Layakkah?"

Dany Ismanu - Teras online

Babarsari (21/05/08) -- TERAS Pers FISIP UAJY bekerjasama dengan Kompas Komunitas, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Yogyakarta dan ELTI Yogyakarta, mengadakan diskusi panel dengan tema -Jurnalisme Publik : "Layakkah?"-. Acara akan diadakan di Ruang Audiovisual Gedung Kampus 2 UAJY pada hari Jumat, 30 Mei 2008 pukul 13.00 s/d 15.30 WIB.

Acara ini sendiri hadir dengan melihat fenomena jurnalis-jurnalis publik yang berkembang beberapa waktu belakangan ini. Diskusi panel menghadirkan 3 pembicara, yaitu Zeverina dari KOMPAS Komunitas beserta beberapa kontributor daerah, Danarka Sasangka selaku akademisi ilmu komunikasi UAJY, dan Bambang Muryanto, ketua AJI Yogyakarta.

Sebatas informasi, peserta diwajibkan membayar kontribusi sebesar Rp 5000,00. Dengan uang itu, peserta bisa mendapatkan fasilitas seperti sertifikat, snack, dan seminar kit. Pendaftaran peserta masih dibuka hingga tanggal 28 Mei 2008, bertempat di Lobi FISIP UAJY. Koordinator acara Fellycia Novka berharap acara ini bisa memberikan pengetahuan lebih tentang bagaimana seluk beluk jurnalisme publik (citizen journalism).(dny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar