Senin, 11 Februari 2008

FTI juara baru Piala Rektor UAJY 2008

Ifajarwidi - Kontributor Teras Online

Mrican (11/02/08) -- Fakultas Teknologi Industri (FTI) akhirnya manjadi juara setelah menumbangkan Fakultas Ekonomi pada final piala Rektor yang diadakan di Hal Basket Mrican. FTI yang dimotori oleh Martin selaku MVP bermain dengan sangat lepas di babak awal.Sebaliknya ekonomi nampak sangat sulit untuk menembus pertahanan FTI yang bermain tight defense pada quarter I.

Pada 2 quarter berikutnya, Fakultas Ekonomi mulai dapat mengejar ketertinggalannya. Kodox dan Kum-kum 07 selaku motor dari ekonomi mulai bermain sangat agresif.Usaha mereka pun tak sia-sia.Pada quarter 4 mereka sempat menyamakan kedudukan dengan skor 30-30.Namun dengan kesabaran dan pertahanan yang cukup ketat ,ekonomi tak mampu lagi menghasilkan poin hingga akhir pertandingan dengan skor akhir 39-32.

"Pertahanan FTI memang sangat bagus, karena pemainnya gede-gede semua", ujar Kum-kum selesai pertandingan. "Kita bersyukur tahun ini bisa menjadi juara ,kita berharap tahun depan kita lagi yang menjadi juara ", ucap Sin-sin selaku headcoach FTI. Sementara itu di pihak putri, Ekonomi menjadi juara I.Sedangkan Juara II diraih oleh Teknik. FISIP yang diramalkan akan mendominasi, tahun ini hanya mampu meraih juara III pada tim putra dan putrinya.(wid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar