Kamis, 07 Februari 2008

RK Baru, Fasilitas Baru

Dany Ismanu – Teras online


Babarsari (07/02/08) -- Ruang Kemahasiswaan (RK) FISIP UAJY 'sementara tahap ke 2' selesai dibangun. Pertengahan Januari lalu, barang-barang di RK yang lama telah diangkut ke halaman depan RK baru yang terletak di basement gedung Don Bosco.

Hingga berita ini diturunkan, anehnya barang-barang UKM belum dimasukkan ke dalam ruangan, masih terlihat tergeletak di depan RK. Begitu pula dengan rapat organisasi kemahasiswaan yang biasanya dilakukan di RK, belum terlihat.

Beberapa mahasiswa mengeluhkan kotornya karpet yang digunakan di RK. Memang, karpet yang digunakan adalah karpet lama, sejak RK yang lama didaulat menjadi ruang kemahasiswaan FISIP atau sekitar satu setengah tahun yang lalu. Ini yang terindikasi menjadi alasan beberapa UKM enggan untuk menata barang-barangnya di dalam RK.

Menurut sumber Teras, dulu pihak Dekanat menjanjikan beberapa fasilitas yang akan menyertai keberadaan RK baru. Diantaranya adalah fasilitas hotspot, 1 unit komputer, 1 unit televisi, pengadaan public space sebagai tempat berkumpul mahasiswa, termasuk lantai RK yang akan di "make up".

Sayangnya yang baru terrealisir hanya fisik ruangan dan lantai dengan karpet yang lama. Dari pihak mahasiswa pun belum ada tuntutan terhadap janji-janji tersebut. BEM FISIP sendiri baru akan mengadakan pertemuan dengan seluruh UKM dan HMPS esok hari.(dny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar