Senin, 21 Juli 2008

HMPS Gelar Pencoblosan

Dany Ismanu - Teras online

Babarsari (21/07/08) -- Hari ini, HMPS Komunikasi menggelar PEMILWA untuk memilih calon ketua HMPS periode 2008-2009. Dibuka pada pukul 09.00 WIB pencoblosan berlangsung di lobi kampus FISIP UAJY dan akan ditutup pada pukul 15.00 WIB. Penghitungan suara juga langsung dilakukan pada hari ini.

Empat calon terseleksi telah mengutarakan visi misi-nya dalam acara public hearing yang terlaksana pada hari Kamis (17/07/08). Calon terseleksi tersebut adalah Felly ('06), Ayu ('06), Theo ('07), dan Agus ('07). Dalam forum tersebut, mereka turut menyayangkan kerenggangan hubungan antar organisasi di FISIP. Juga terhadap sikap mahasiswa sekarang yang cenderung apatis.

"Harapannya akan ada perubahan yang lebih baik sesuai dengan apa yang mereka bicarakan," ungkap Iwaq ('05) ketika diwawancarai TERAS. Sampai berita ini diturunkan, mahasiswa FISIP yang telah menggunakan hak pilihnya berjumlah sekitar 50 orang. "Oh, ada pemilihan HMPS ya??", jawaban ini yang banyak terlontar dari kawan-kawan mahasiswa ketika diwawancarai TERAS. Cukup memprihatinkan.

Kawan-kawan mahasiswa mengharapkan, HMPS periode besok bisa lebih eksis dengan kegiatan-kegiatan di kampus. Polemik tentang HMPS yang beberapa minggu lalu sempat mewarnai milis-milis mahasiswa dapat menjadi pembelajaran. Generasi baru HMPS akan lahir dengan dinamika, yang semoga baru juga.(dny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar