Rabu, 30 April 2008

Komunikasi Melesat

Duala Oktoriani - Teras online

Mrican (30/04/08) -- Kekecewaan yang kemarin sempat dikecap FISIP karena kegagalan tim putri, pagi tadi terobati. Pasalnya pada lanjutan turnamen futsal "Rektor Cup 2008" di bagian putra, tim Komunikasi sebagai satu-satunya wakil FISIP melumat Ekonomi Pembangunan dengan skor 8-1.

Minimnya dukungan suporter tidak membuat kedua tim ini kehilangan semangat. Pertandingan malah berjalan keras, terbukti dengan banyaknya pelanggaran fisik yang terjadi. "Pertandingan memang keras, sempat kepancing juga, tapi hanya sampai senggol-senggolan saja di lapangan, tidak sampai adu mulut atau berlanjut ke luar," ujar Dika, kapten tim FISIP ketika diwawancarai Teras setelah pertandingan. Hal senada dikatakan oleh Joni dari tim Ekonomi Pembangunan yang mengungkapkan kalau faktor kesalahpahaman biasa terjadi di lapangan.

Joni yang merasa timnya belum kompak dalam permainan, mengaku puas walaupun harus menerima kekalahan. Tim Komunikasi juga merasa puas karena permainan yang meningkat dan kesolidan antar pemain terjaga. Pada pertandingan selanjutnya tim Komunikasi akan menghadapi tim Teknik Informatika. Selama masa rehat ini, tim komunikasi mengaku tidak akan melakukan latihan. "Takut malah staminanya habis," ujar Dika mengakhiri wawancara.(dul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar