Selasa, 29 April 2008

Tim Futsal Perempuan FISIP Kalah

Duala Oktoriani - Teras online

Mrican (29/04/08) -- Gegap gempita di aula Fakultas Hukum Atma Jaya Yogyakarta mengakhiri pertandingan futsal putri dengan skor akhir 3-2 tadi pagi. Tim futsal FISIP dan FTI menghela nafas di akhir tiupan peluit sang wasit. Kemenangan untuk FTI dalam ajang Rektor Cup 2008 kelas putri.

Kecewa tapi senang ujar Deponk, kapten tim FISIP yang di babak kedua berusaha keras mengejar ketertinggalan timnya. "Semangat ada cuma masalah fisik, beberapa langsung kehabisan tenaga di babak satu." Deponk sendiri berkeyakinan tim FISIP bakal menang. Walaupun baru sekali latihan.

Lapangan yang lebih luas dan kendala fisik menjadi masalah. Begitu seperti yang disampaikan Dika, manajer tim futsal FISIP. "Selain itu kami juga kesulitan mengumpulkan pemain untuk latihan."

Dibagian lain aula tim futsal putri FTI tampak lega dan gembira, walaupun mereka masih belum puas dengan permainannya."Senang tapi belum puas, tim kami baru latihan sekali dan jumlah pemain pun hanya enam orang," Ujar Dilla pemain dari tim FTI. Dilla berharap dapat bermain lebih baik pada pertandingan berikutnya melawan ti m Fakultas Teknobiologi.

Secara keseluruhan pertandingan berjalan baik. Terlihat bibit-bibit pemain futsal putri yang nantinya bakal masuk menjadi tim futsal putri UAJY. Seperti yang dikatakan Tino, Panitia Rektor Cup 2008, "Pertandingan ini sekalian untuk seleksi kita mencari bibit unggul untuk masuk tim futsal putri UAJY."

Sementara di kelas putra, FISIP diwakili Prodi Komunikasi yang Senin lalu berhasil mengalahkan "saudara tua" yaitu Prodi Sosiologi. Tim futsal Prodi Komunikasi bakal bertanding esok Rabu (30/04/08) melawan Tim Prodi Ekonomi Pembangunan dalam babak lanjutan Rektor Cup 2008.(dul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar