Jumat, 23 November 2007

Lagi, Relokasi Ruang Kemahasiswaan FISIP

Hendy Adhitya - Teras online

Babarsari (23/11/07) -- Sore hari ini, BEM FISIP UAJY akan mengadakan diskusi terbuka di Ruang Kemahasiswaan (RK) FISIP UAJY. Permasalahan mengangkat soal kejelasan relokasi RK FISIP UAJY.

Pertemuan ini rencananya akan mengundang beberapa pejabat kampus dan universitas. Seperti Siswanto (pejabat Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama), Agus Putranto (Wakil Dekan I FISIP UAJY) dan Nindito (Dosen Pendamping Mahasiswa dan Alumni FISIP UAJY).

Juga mengundang perwakilan dari Unit Kegiatan Mahasiswa FISIP UAJY dan Himpunan Program Studi (HMPS) Sosiologi dan Komunikasi.

Rencana pembangunan Perpus Pusat
Adapun sebelum dilangsungkannya pertemuan ini, info relokasi RK muncul sebagai akibat dari rencana pembangunan Perpustakaan Pusat UAJY. Kebetulan pemilihan tempat pembangunan perpus pusat adalah tempat parkir FT dan FISIP.

Otomatis, RK FISIP UAJY harus di"gusur". Karena letaknya berada di tempat parkir tersebut. Tentu saja, banyak warga RK FISIP UAJY merasa cemas. Ketakutan akan ketidakjelasan nasib kegiatan UKM Fakultas dan BEM FISIP UAJY selanjutnya.

Namun, respon ini kemudian ditanggapi pihak universitas dengan memberi penawaran RK "baru". Rencananya RK "baru" ini bertempat di basement Gedung Don Bosco di jalan babarsari. (hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar