Rabu, 06 Februari 2008

Malam Putri Cina

Dany Ismanu - Teras Online

Babarsari (06/02/08) -- Memperingati hari Raya Imlek, FISIP UAJY mengadakan serangkaian acara dengan tajuk "MALAM PUTRI CINA (Refleksi Pergulatan Identitas)". Rangkaian acara tersebut berlangsung dalam satu hari, yaitu pada hari Jumat 15 Februari 2008 mulai pukul 14.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Bertempat di Auditorium Kampus 2 Universitas Atma Jaya Yogyakarta.

Acara inti dari rangkaian ini adalah diskusi buku "Putri Cina" karya GP Sindhunata, SJ. Selintas isi, buku ini bercerita tentang etnis Tionghoa serta berbagai pergulatan identitas diri yang ada di dalamnya. Diskusi buku menghadirkan beberapa pembicara yaitu DR.Hani Handoko, Didi Kwartanada, Ignatius Haryanto, Anna Sutanto, dan GP Sindhunata selaku penulis buku.

Rangkaian acara yang lain yaitu Dramacanda yang dimainkan oleh Den Baguse Ngarso dkk. dan juga pemilihan Putri Cina yang proses pendaftarannya sudah berjalan. Rangkaian acara ini ditujukan untuk merefleksikan bagaimana pergulatan identitas etnis Tionghoa di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sekretariat di Kampus 4 FISIP UAJY atau melalui poster dan pamflet publikasi tersebar.(dny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar