Senin, 07 April 2008

"Sejenak Menghela Nafas"

Dany Ismanu - Teras online

Babarsari (07/04/08) -- Sabtu kemarin, UKM Mustika Maya (MM) FISIP UAJY merayakan hari jadinya yang ke-3. Acara tersebut berlangsung pada pukul 18.30 WIB, di depan Ruang Kemahasiswaan (RK) FISIP UAJY.

Mustika Maya merupakan Unit Kegiatan Mahasiswa FISIP UAJY yang menggeluti bidang musik. Berdiri sekitaran tahun 1999, MM kala itu mengalami pasang surut, sehingga baru secara resmi berdiri dengan hirarki organisasi pada tanggal 11 Maret 2006. Pada tahun ini, berbagai kendala waktu terpaksa membuat perayaan hari jadinya mundur.

Mengusung tema "Sejenak Menghela Nafas", Mustika Maya mengajak teman-teman yang datang saat itu untuk sejenak lepas dari rutinitas. Acara itu sendiri berisi sharing para anggota Mustika Maya dari berbagai angkatan yang dibalut oleh pertunjukkan musik tentunya.

Acara dihadiri juga oleh Bapak Agus Putranto selaku Wakil Dekan 1 dan mas Danto ('99) punggawa MM pada masanya. Dari jumlah yang hadir, sepertinya mahasiswa FISIP sendiri tidak terlalu antusias. Tidak lagi menjadi ironi ketika kegiatan mahasiswa pun menjadi lesu. Harapannya, acara ini menjadi pelecut terselenggaranya berbagai kegiatan mahasiswa FISIP berikutnya.(dny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar