Rabu, 09 April 2008

"Fitur" Baru FISIP

Dany Ismanu - Teras online

Babarsari (09/04/08) -- FISIP UAJY mempercantik tampilan luarnya. Sejumlah 24 lampu taman dengan bentuk tiang yang unik dan khas Atma Jaya terpasang di halaman kampus, lahan parkir motor dan mobil.

Lampu-lampu ini juga berfungsi sebagai penerang halaman kampus yang selama ini memang terkesan gelap gulita. Sayangnya, 'fitur' baru ini belum bisa beroperasi karena sistem kelistrikan belum tersambung. Selain itu ada beberapa lampu yang masih memerlukan perbaikan.

Begitu pula dari segi keamanan. Senin (07/04), beberapa bola lampu yang sebesar bola basket terjatuh dan pecah. Satu mobil menjadi korban dan beruntung tidak ada korban jiwa. "Kejadian pertama itu pukul 4 pagi, dua bola lampu terjatuh di area parkir motor," ungkap Agus Purwanto, bagian keamanan kampus. "Yang kedua sore hari, dan ada satu mobil yang tertimpa," lanjutnya.

Selain dari segi fungsional, sepatutnya pihak fakultas turut pula mengkaji faktor keamanan setiap bangunan yang ada di FISIP. Jangan sampai kedepannya yang menjadi korban adalah mahasiswa.(dny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar