Selasa, 20 Februari 2007

Sosiologi Bantai Komunikasi 5-0

Hendy Adhitya - Teras online

Babarsari (20/02/07) -- Hujan deras mengguyur lapangan belakang kebun Biologi UAJY, tempat derby FISIP berlangsung. Pertandingan Sosiologi versus Komunikasi ini berakhir dengan kemenangan telak Guido dkk 5-0.

Petaka bagi komunikasi terjadi saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Sosiologi melalui Guido berhasil mencetak angka pertama lewat aksi solo run.

Hujan yang semakin deras membuat lapangan terendam air. Keadaan ini merugikan para pemain komunikasi dalam menguasai bola. Sebaliknya, bagi Sosiologi hal ini justru dimanfaatkan dengan baik.

Gol kedua terjadi akibat kemelut yang terjadi di depan gawang Berto (kom). Pindho (angk 06) bermaksud membuang bola ke luar daerah pertahanan namun arah bola malah masuk ke gawang sendiri.

Sosiologi makin menggila di babak kedua. Tiga gol tambahan masing-masing diciptakan Sosiologi lewat Wili dengan dua gol dan Wahid satu gol.

Dengan hasil ini, Sosiologi makin mantap di puncak pool B dengan enam poin. Sedangkan Komunikasi tetap di posisi kedua dengan perolehan tiga poin. Kekalahan ini makin memberatkan Komunikasi untuk lolos ke babak berikutnya. (hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar