Sabtu, 27 September 2008

Sri Sultan Hadiri Dies Natalis UAJY

Winda Angelita - Teras Online

Babarsari (27/09/08) -- Tepat pukul 09.00 WIB acara Dies Natalis ke-43 UAJY dimulai. Tema yang diangkat adalah "Setia pada Cita-Cita dan Tekun dalam Pengabdian untuk Membangun Keunggulan yang Berkelanjutan".

Upacara Dies Natalis yang diadakan di Auditorium Kampus Dua UAJY ini berlangsung khusyuk dan dihadiri oleh beberapa tamu penting. Seperti Sri Sultan Hamengku Buwono X.

Pada kesempatan itu Sri Sultan hadir dengan memberi orasi budaya. Selain itu, dalam acara ini juga disampaikan pidato ilmiah seputar krisis pengelolaan energi global yang disampaikan oleh Profesor Prisasto Satwiko. "Masalah energi dan kerusakan keadaan lingkungan bumi saat ini dapat diatasi secara efektif bila setiap pribadi mau mengubah gaya hidup, terutama menu makanan," ujarnya.

Di acara ini UAJY juga memberikan penghargaan kepada karyawan UAJY yang mengabdi selama 25 hingga 30 tahun. Tak ketinggalan mahasiswa yang terlibat aktif di masing-masing program studi dan UKM turut diberi penghargaan. Prosesi ini lalu ditutup dengan doa oleh Romo Gito Wiratmo.(og)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar