Senin, 28 Maret 2011

ABN Rayakan "Celebreight"

Lusia Sri Retno Pamungkas – TERAS Pers



BABARSARI (28/03/2011) – Meski sudah lewat sekitar satu bulan dari tanggal lahirnya, Atmajaya Broadcasting Network (ABN) tetap mengadakan perayaan acara ulang tahun yang kedelapan, Sabtu (26/03) malam kemarin. ABN sendiri lahir pada tanggal 20 Februari 2003. Perayaan yang dikemas dengan nama “Celebreight” ini digelar di lobby perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Selain diikuti oleh anggota ABN, acara juga diramaikan tamu undangan dari Kelompok Profesi dan Kelompok Studi (KP/KS) serta Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) lain di FISIP UAJY.

Sidhi Vhisatya, ketua ABN, menuturkan tanggal 26 dipilih bukan tanpa alasan. Angka 2 ditambah 6 akan menghasilkan angka 8, sesuai dengan usia ABN. Semula, perayaan akan digelar pada akhir Februari. Namun karena beberapa kendala dan proses liputan yang belum selesai, persiapan baru dapat dimulai awal Maret.

Perayaan diisi dengan pemutaran karya feature ABN, beberapa acara hiburan tari dan musik, serta pemutaran video yang dibuat khusus untuk mengenang almarhum Abdiel, anggota ABN yang telah meninggal. Selain itu, ada juga penghargaan bagi anggota paling eksis, paling produktif, best couple, dan best screening. Semuanya untuk memberikan semangat anggota ABN untuk tidak berhenti dalam berkarya dan menunjukkan solidaritas antar anggota. (lus/wir)

1 komentar: