Selasa, 15 Maret 2011

Onegai Shelter Gelar Festival Rumah Hantu

Maria Gladiolia Wangge – TERAS Pers


BABARSARI (15/03/2011) – Komunitas Onegai Shelter menyelenggarakan Festival Rumah Hantu bertajuk “Mistery Lawang Sewu” dan “Obake”. Acara ini digelar selama sebulan pada tanggal 11 Maret – 11 April 2011 di pelataran parkir Pelle Futsal, sebelah utara gedung Teresa kampus UAJY. Menurut Rengga, salah satu panitia penyelenggara, acara ini merupakan rangkaian tour untuk memberikan hiburan kepada masyarakat di beberapa kota seperti Yogyakarta, Solo, dan Semarang.

Nama Lawang Sewu dan Obake dipilih karena panitia mengangkat dua tema hantu yang berbeda, yaitu hantu Indonesia dan hantu Jepang. Hantu yang disuguhkan beragam, mulai dari kuntilanak, genderuwo, hingga sodako dan vampir. Setiap hari senin sampai rabu ada sesi foto antara pengunjung dengan para hantu. Hingga hari Minggu kemarin (13/11), acara hiburan ini telah berhasil menarik sekitar dua ribu pengunjung.

“Kami ingin memberikan yang terbaik bagi para pengunjung. Mulai dari wardrobe, interior dan konseptornya kami memanggil orang yang ahli dan berpengalaman dalam bidang ini. Kami juga ingin menunjukkan bahwa Haunted House ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena disini kreativitas dan seni sangat dibutuhkan,” papar Rengga. (mgw/wir)

2 komentar:

  1. wuidihh...
    muncul berita lagi..

    makin produktif ya...

    SALAM!

    BalasHapus
  2. Belum pernah masuk ke rumah hantunya...tapi katanya hantunya malah lucu yak!?hahaha..katanya malah nunjukkin jalan keluar pengunjung yg kebingungan..hahaha..ini hantu apa polisi!?

    BalasHapus