Senin, 16 April 2007

Bohlam Buka Pendaftaran!

Hendy Adhitya - Teras Online
Foto oleh Felycia Novka


Babarsari (16/04/07) Kelompok Profesi HMPS Komunikasi, Bohlam Advertising kini membuka pendaftaran anggota baru. Formulir dapat diambil di depan Tata Usaha.
Pembukaan pendaftaran berlangsung dari 16 April hingga 24 April 2007. Formulir terbatas. Hanya diperuntukkan kepada 100 orang pertama. Pengembalian formulir bisa dimasukkan di kotak pos merah di lobi kampus IV UAJY.
Susilo, salah satu anggota Bohlam mengatakan, alasan rekruitmen Bohlam ialah untuk regenerasi Bohlam. "Fokusnya yang menjadi anggota Bohlam nantinya ialah teman-teman dari angkatan 2006", ujarnya.

Mengenai konsep perekrutan, Bohlam menggunakan tampilan Ultraman dan tema "Fight for Your Future" dalam menggaet calon anggotanya. "kita menggunakan konsep itu maksudnya ingingin menunjukkan kalau hidup itu merupakan proses perjuangan, semangat dan belajar", Kata Susilo.

Sementara itu, respon mahasiswa ternyata cukup positif terhadap proses rekruitmen ini. Nyatanya, 50 lembar formulir Bohlam di hari pertama pendaftaran telah habis.(hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar