Senin, 28 April 2008

Komunikasi Hempaskan Sosiologi

Dany Ismanu - Teras online

Mrican (28/04/08) -- Turnamen futsal Piala Rektor 2008 antar mahasiswa Program Studi (Prodi) dan Fakultas hari ini resmi dimulai. Pada pertandingan kedua, Komunikasi memupus impian Sosiologi untuk melaju ke babak perempat final dengan skor telak 12-4.

Pertandingan berlangsung di hall olahraga kampus 1, Mrican. Sepakan bola pertama langsung memberikan angka bagi komunikasi. Bola kickoff pertama yang ditendang oleh Anto ('07) melesat masuk ke gawang. Herdy ('04), kiper dari Sosiologi hanya bisa terdiam dan kemudian memungut bola. Dalam pertandingan ini, Anto yang juga bermain untuk PSIM Yogyakarta mencetak 4 gol.

Pertandingan 2 x 20 menit berlangsung seru dan keras. Beberapa pemain dari komunikasi terpaksa harus digantikan karena cedera. Sekitar menit ke 10 di babak kedua, Guntur ('07) kiper dari komunikasi harus digantikan oleh Cepex ('06) karena cedera. Beberapa pemain pun sempat mengalami cedera ringan. "Abe ok, Guntur ok, tapi keadaan Anto kita belum tahu," ujar Dika kapten tim komunikasi ketika diwawancarai Teras setelah pertandingan.

Piala Rektor kali ini memberikan batasan angkatan kepada setiap tim yang bertanding. "Hanya angkatan 2004 sampai 2007 yang boleh bermain," tambah Dika. Tim komunikasi sendiri menunjuk Agusly (04) sebagai pemain sekaligus manajer tim.

Dengan kemenangan ini, Prodi. Komunikasi melenggang ke babak perempat final yang akan berlangsung di tempat yang sama pada pukul 10.00. Lawan mereka kali ini adalah Prodi. Ekonomi Pembangunan. Sebagai informasi, besok (29/04/08) dibagian perempuan, di tempat yang sama pula, FISIP akan melawan FTI. Mengharapkan untuk seluruh mahasiswa untuk meramaikan event tahunan ini.(dny)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar