Minggu, 25 Februari 2007

Konser Dum Spiro Spero

Jose Arimatea - Teras online

Babarsari(26/02/2007) -- Jumat kemarin(23/02) Auditorium kampus 2 Universitas Atma Jaya Yogyakarta diadakan mini konser yang berjudul Dum Spiro Spero. Yang artinya selama aku (masih) bernapas, aku (tetap) berharap.

Konser yang disponsori oleh LAB AVI tersebut dibuka dengan pemutaran film pendek yang dibuat oleh anak-anak PSM UAJY. Didalamnya terdapat salam pembuka oleh ketua umum panitia konser, Danang Hapsara, serta pendapat beberapa orang penting di UAJY. Salah satunya adalah Slamet, Rektor UAJY terdahulu.

Konser yang berlatar belakang Natal dan Valentine tersebut disusun dalam format drama musikal. Sebelumnya didalam pemutaran film pembukaan, terdapat sebuah film pendek yang berkisah tentang sebuah keluarga bahagia yang terdiri dari seorang anak bernama Ara beserta kedua orang tuannya. Namun di akhir cerita Ara dan ibunya ditinggal meninggal oleh ayahnya. Dan drama musikal ini adalah lanjutan kisah tersebut.

Konser pada malam itu disambut meriah oleh para penonton yang hadir. Karena konser yang diadakan oleh PSM UAJY pada malam itu begitu meriah dan dikatakan sukses. Karena melihat animo dari penonton yang kebanyakan adalah mahasiswa. Baik dari UAJY maupun dari universitas lain di Yogyakarta.(joe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar