Rabu, 23 Maret 2011

Seminar Public Lecture oleh FISIP UAJY

Maria Gladiolia Wangge, Tutut Lestari, Kunthi Damayanti Gunawan - TERAS Pers


BABARSARI (20/03/2011) — Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UAJY bekerjasama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UAJY mengadakan seminar Public Lecture The Contemporary Public Relations Research and Study. Seminar diselenggarakan pada Sabtu, 19 Maret 2011 di Ruang Konferensi lantai empat, Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta dengan pembicara Prof. Dr. Martin Loeffelholz dari Technical Ilmenau University, Gregoria Arum Yudarawati, M.Mktg.Com dari Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dan FX Danarto Suryo Yudo, MA, practitioner on investor relations Yogyakarta.
Seminar yang diikuti oleh sekitar 50 peserta dari berbagai universitas seperti AKI, UIN Sunan Kalijaga, Unversitas Slamet Riyadi, dan Universitas Diponegoro ini terdiri dari tiga sesi. Sesi pertama berupa suguhan nyanyian dari Atma Jaya Choir, dilanjutkan sesi kedua berisikan pemaparan tentang inti seminar yaitu Crisis of Communication Research, CSR, and Public Relation dan Promoting Investor Relations, A Specialization in Public Relations, dilanjutkan dengan sesi terakhir adalah sesi tanya jawab antara pembicara dan peserta seminar.
Tujuan diadakannya seminar ini, seperti yang dikatakan oleh Kaprodi FISIP UAJY, Dr. Phil. Yudi Perbawaningsih, M.Si., "Saya berharap dengan diadakannya seminar ini, mahasiswa FISIP terutama yang mengambil konsentrasi studi PR mendapatkan ide baru akan penelitian akhirnya, karena jika dilihat, selama ini tema penelitian akhir yang diambil oleh mahasiswa PR sudah terbilang biasa bahkan menjemukan. Sehingga dengan diadakannya seminar ini mahasiswa dapat lebih mengembangkan apa yang akan menjadi tema penelitian mereka nantinya.” (mgw/tut/kun/gab)

1 komentar:

  1. Seminar yang diadakan memang menarik. Semoga semakin banyak mahasiswa yang menghasilkan penelitian yang bagus.

    BalasHapus